contact-button
Makan Siang Apa Lagi, Nih-Lihat Rekomendasi dari Kiyora, Yuk

Bingung Mau Makan Siang Apa Lagi, Nih? Lihat Rekomendasi dari Kiyora, Yuk!

Makan apa makan apa makan apa sekarang?
Sekarang makan apa makan apa sekarang? 

Siapa yang pernah kebingungan mikirin mau makan apa pas jam istirahat kuliah atau kantor? Terus kamu dan teman-teman sampai menghabiskan 30 menit untuk berputar di kantin atau food court mal karena bingung mau memilih makanan apa. Ternyata sayang waktu banget, padahal kan pepatah mengatakan, “Waktu itu uang.” Iya nggak, sih?

Kalau kamu masih bingung siang ini mau makan apa, Kiyora beri rekomendasi ini, deh. Check it out!

1. Sate

Makanan yang terbuat dari potongan daging kecil-kecil yang ditusuk ini memiliki berbagai variasi, seperti sate ayam, kambing, domba, sapi, dan lainnya. Masakan nasional Indonesia ini juga terkenal loh di berbagai negara seperti Malaysia, Filipina, hingga Belanda. Keren, ya!

 

Oh ya, sate juga memiliki berbagai saus yang bisa disesuaikan dengan cita rasa di lidahmu. Sobat Kiyora bisa memilih bumbu kecap atau bumbu kacang, dan disertai acar dari irisan bawang merah, mentimun, dan cabai rawit. Duh, maknyus!

2. Bakso

Bakso juga gak kalah populer dari sate. Makanan ini gampang banget ditemukan di seluruh wilayah Indonesia, bahkan di luar negeri. Sobat Kiyora bisa menikmati berbagai variasi bakso seperti bakso urat, bakso gepeng, bakso bakar, dan lainnya. Oh ya, bisikin Kiyora dong, kamu biasanya suka beli bakso di mana?

3. Ramen 

Pecinta ramen mana suaranya? Makan siang dengan ramen beserta tambahan chasiu, menma, telur rebus, irisan daun bawang, nori, atau narutomaki pasti bikin kamu lahap. Ditambah chicken katsu dan salad, dijamin bikin perut kenyang!

4. Pasta Aglio E Olio 

Makanan asal Italia ini juga nggak kalah enak dijadikan makanan siang bareng teman-teman. Dengan bumbu yang terbuat dari tumisan bawang putih dan minyak zaitun serta topping keju, saus cabai atau lainnya, dijamin lidah kamu akan merasa nagih makan Aglio E Olio!

5. Pecel 

Dilansir dari Wikipedia, asal kata dan daerah pecel belum diketahui secara pasti, tetapi dalam bahasa Jawa, pecel dapat diartikan sebagai ‘tumbuk’ atau ‘dihancurkan dengan cara ditumbuk’. Namun apapun artinya, pecel sangat nikmat dimakan dengan gorengan tempe, peyek kacang, serta nasi pulen hangat di kala siang.  Benar nggak, Sobat Kiyora?Well, itu dia rekomendasi makan siang dari Kiyora. Jangan lupa pastikan kamu menyertakan kemurnian Kiyora Matcha Latte atau Kiyora Milk Tea sebagai minuman penyegar setelah makan siang nanti. Selamat makan! 🙂

Sumber foto dari Instagram @kristionoh @sherlyanadhiva @12d4n @elizasetiawan