contact-button
Halloween Fashion Parade

Halloween Fashion Parade

Suka fashion?

Suka Jepang juga?

 

Kalau Sobat Kiyora menjawab iya untuk dua pertanyaan di atas, pastinya Sobat Kiyora akan suka dengan malam perayaan Halloween di jalanan Shibuya. Perayaan ini melibatkan ribuan peserta dengan kostum yang sangat bervariasi, mulai dari seram hingga kawaii, dan pastinya tetap fashionable! Mereka memadati jalanan di Shibuya mulai dari siang hingga pagi keesokan harinya, lho! Sangking padatnya, pemerintah Jepang harus menyiapkan hingga seribu polisi untuk menjaga perayaan ini tetap tertib.

 

Kalau berniat melihat perayaan ini secara langsung di Jepang, Kiyora punya beberapa tips nih buat Sobat Kiyora:

 

1. Selalu Siap Kamera

Sayang banget kalau kalian nggak mengabadikan perayaan yang satu ini! Kostum-kostum yang unik dan fashionable berterbaran di mana-mana, pastinya bisa jadi inspirasi kamu nantinya!

 

2. Jangan Lupa Minta Izin Sebelum Foto

Jangan takut untuk meminta izin kepada orang yang ingin kamu foto ya, Sobat Kiyora! Mereka nggak akan marah kok, malah mereka lebih senang kalau kamu meminta izin dulu biar mereka bisa menyiapkan pose terbaiknya!

3. Pakai Baju Hangat Ternyamanmu

Karena perayaan ini diadakan semalam suntuk dan selalu di bulan Oktober, pastinya cuaca di Jepang cukup dingin! Jangan memaksakan diri untuk menyamai pakaian mereka, Sobat Kiyora, jaga badanmu jangan sampai sakit!

4. Jangan Membuat Kegaduhan

 

 

Perayaan ini memang meriah, tapi tetap berjalan dengan tertib loh, Sobat Kiyora! Karena itu kita juga harus turut membantu menjaga ketertiban itu.

 

Gimana, bikin jadi pengen pakai kostum dan baju yang fashionable nggak sih, Sobat Kiyora? Nah, mumpung Kiyora juga lagi mengadakan kompetisi #KiyoraMoment dengan tema OOTD, yuk pakai outfit kamu yang paling fashionable dan upload fotonya! Info lebih lanjut, cek di sini (klik).

Sumber:
http://tokyofashion.com/shibuya-halloween-party-pictures-video-15/