contact-button
Kegiatan yang Tetap Asik Kamu Lakukan di Rumah Saat Malam Tahun Baru

Kegiatan yang Tetap Asik Kamu Lakukan di Rumah Saat Malam Tahun Baru

Tahun baru sebentar lagi, nih. Sobat Kiyora cuma di rumah aja? Gak usah bingung, lakukan kegiatan di bawah ini biar malam tahun baru kamu tetap asik walau cuma di rumah.

1. Kumpul Bareng Keluarga

Hayo, ngaku deh, pasti sudah jarang sekali Sobat Kiyora dan keluarga berkumpul bersama. Oleh karena itu, jadikan malam tahun baru besok sebagai waktu berkualitas bersama mereka. Carilah topik pembicaraan yang asik dilakukan bareng mereka. Misalnya tentang rencana traveling bersama di tahun 2016.
2. Main Game

Setelah disibukkan dengan banyak tugas kuliah, kini saatnya Sobat Kiyora menyelesaikan game favorit! Ajak si kakak atau si adik untuk bermain game bersama. Ajak pacar juga boleh, tuh, asal jangan pacar temen kamu, ya.
3. Nonton Film

Malam tahun baru juga identik dengan banyaknya film-film keren di televisi atau bioskop, loh. Gak ada salahnya Sobat Kiyora mengisi waktu di malam tahun baru untuk menonton film. Biar tambah seru, ajak sahabat atau pacarmu buat nonton film bareng.

4. Baca Koleksi Buku

Sobat Kiyora punya banyak buku yang belum dibaca? Ayo selesaikan di malam tahun baru nanti! Dilansir dari Detik.com, keindahan bahasa dalam tulisan dapat memiliki kemampuan untuk menenangkan dan mengurangi stres, terutama membaca buku fiksi sebelum tidur. Jadi, kamu berencana ingin membaca buku apa, nih?

5. Barbeque

Bikin iga bakar, sate, apapun makanan yang kamu panggang, yang penting pastikan kamu gak makan sendirian, ya. Ajak keluarga, sahabat, atau pacar biar acara tersebut makin asik. Oh ya, jangan lupa untuk menikmati kemurnian malam tahun baru bersama kesegaran Kiyora Matcha Latte. Mood booster banget deh, pokoknya!

Nah, dari kelima kegiatan di atas, kamu mau pilih yang mana, Sobat Kiyora?