contact-button
Lima Barang Wajib Yang Gak Boleh Lupa Dibawa Saat Liburan

Lima Barang Wajib yang Gak Boleh Lupa dibawa Saat Liburan

Libur telah tiba. Libur telah tiba. Hatiku gembira!

Sobat Kiyora mau pergi liburan ke mana, nih? Sudah menyiapkan barang-barang yang akan dibawa? Tetap pastikan lima barang wajib di bawah ini juga ya, biar liburan kamu semakin asik!

1. Kamera dan perlengkapannya

Mungkin Sobat Kiyora gak akan lupa untuk membawa kamera, tapi bagaimana dengan perlengkapannya? Minimal kamu juga turut membawa charger baterai kamera, tripod, atau water proof case buat kamu yang mau berfoto bersama teman-teman di dalam laut atau kolam renang. Dokumentasi menarik saat liburan tentu bisa kamu jadikan konten untuk akun Instagram. Followersmu pasti akan senang banget melihat foto-fotonya.

2. Charger Ponsel dan power bank

Siapa yang suka kelupaan untuk membawa kedua benda penting ini? Duh, jangan sampai terjadi lagi, deh. Apa lagi kalau kamu mau jadi solo traveler. Pastikan kamu membawa chargerponsel dan power bank dengan daya yang sudah terisi penuh, ya. Sehingga kamu tetap bisa mengabarkan liburan asik tersaebut kepada keluarga dan teman-teman tanpa ada masalah dari daya baterai smartphonemu.

3. Peralatan mandi

Kalau tempat liburanmu dekat dengan warung atau toko yang menyediakan peralatan mandi, mungkin gak akan jadi persoalan rumit. Kamu bisa membeli langsung di sana jika kelupaan. Tapi kalau kamu mau liburan di alam bebas yang jauh dari keramaian, jangan sampai kelupaan, deh. Minimal kamu bisa membawa sikat dan pasta gigi, tisu basah, dan sabun muka.

4. Obat-obatan 

Punya penyakit khusus atau ngga, kamu tetap harus membawa obat-obatan, loh. Kalau kamu punya penyakit khusus, kamu tentu harus membawa obat-obatan dari dokter. Merasa sehat-sehat saja, nih? Tapi kamu harus berjaga-jaga bawa obat-obatan umum seperti obat untuk sakit kepala, masuk angin, alergi gatal-gatal, diare, dan sebagainya. Kamu gak pernah tahu dengan kondisimu saat perjalanan nanti, kan? Kiyora yakin kok, gak ada salahnya kalau kamu bisa berjaga-jaga.

5. Tentu saja Kiyora, minuman favorit kita semua!

Kesegaran Kiyora bisa bikin liburanmu lebih berwarna, loh. Kiyora terbuat dari teh hijau pilihan yang mengandung Theanine, sehingga kamu akan merasa lebih relaks saat liburan. Kalau boleh tahu, kamu paling suka Kiyora varian apa? Kiyora Green Tea, Extra Green Tea, Milk Tea, atau Matcha Latte?Bagaimana Sobat Kiyora, kamu sudah mencatat kelima hal di atas? Pokoknya jangan sampai kamu kelupaan membawanya, ya. Selamat liburan untuk kamu semua!