contact-button
Masih Galau Cari Kado Natal-Yuk Cek Artikel Ini

Masih Galau Cari Kado Natal? Yuk Cek Artikel Ini!

Yeay, Christmas is coming!

Bersukacita dan saling menyebarkan kasih kepada sesama adalah hal terpenting yang harus dilakukan bagi Sobat Kiyora yang merayakan Hari Natal. Salah satu caranya yakni dengan bertukar atau memberikan sebuah kado sebagai wujud kasihmu di hari spesial ini.

“Tapi Kiyora, kami masih bingung nih mau cari kado Natal apa. Padahal Hari Natal tinggal sebentar lagi!”

Gak usah khawatir, buat kamu yang masih galau cari kado Natal, Kiyora rekomendasiin, deh!

1. Pernak-pernik unik

Purple artificial eustoma and woolen balls of yarn in basket isolated on white; Shutterstock ID 182634980

Di mal terdekat ada banyak banget tuh toko yang berisi pernak-pernik unik untuk baju, aksesoris, gadget, interior, dan lain sebagainya. Kiyora yakin kok, semua orang pasti akan suka saat mendapatkan barang unik tersebut, apa lagi kalau dari kamu.

2. Jaket

Biarkan mereka mendapatkan kehangatan kasihmu lewat pemberian jaket sebagai kado Natal di tahun ini. Pas banget lagi musim hujan, jadi pemberianmu tersebut akan berguna banget untuk mereka.

3. Voucher belanja

Di supermarket besar tersedia loh berbagai nominal voucher belanja, mulai harga Rp 25.000 hingga Rp 100.000. Kamu bisa menyesuaikan jumlah voucher belanja dengan isi dompet yang masih tersedia. Gak harus beli dengan nominal yang tinggi, yang penting kan ketulusan kamu.

4. Parcel berisi Kiyora

Semua orang pasti suka Kiyora! Gak ada salahnya kamu bikin parcel berisi Kiyora berbagai varian untuk keluarga dan teman-teman. Coba deh cek media sosial Kiyora di Facebook dan Twitter untuk mengetahui harga hemat Kiyora di berbagai minimarket dan supermarket terdekat. Borong Kiyora dan jadikan parcel cantik!

5. Waktu kebersamaan

Kado terindah gak cuma dinilai dari materi, kok. Saat kamu mau meluangkan waktu di Hari Natal bersama orang-orang terkasih, mereka pasti akan apresiasi kehadiranmu. Bersukacitalah bersama mereka, simpan gadgetmu, dan nikmati waktu berkualitas di hari penuh kasih.

Kamu punya rekomendasi kado Natal lainnya, Sobat Kiyora?