contact-button
Mau Minum Matcha? Ini 7 Waktu Terbaik Mengonsumsi Matcha

Mau Minum Matcha? Ini 7 Waktu Terbaik Mengonsumsi Matcha

Matcha merupakan bubuk teh hijau yang punya khasiat baik untuk tubuh. Kamu pasti sudah tahukan apa manfaat matcha itu? Selain untuk daya tahan tubuh, matcha juga bermanfaat untuk seluruh kesehatan organ tubuhmu.
Biasanya, orang Jepang menggunakan bubuk matcha untuk dijadikan sebagai minuman sehari-hari. Ada waktu terbaik yang disarankan untuk minum matcha. Kenapa? agar khasiat matcha lebih cepat diserap oleh tubuh. Waktu yang tepat untuk minum matcha bisa membuat tubuh merasakan banyak manfaat yang ada didalam matcha . Lalu kapan waktu yang disarankan untuk minum matcha? Inilah 7 waktu yang tepat untuk minum matcha.
1. Abis Makan Minum Matcha
Minum matcha setelah makan akan memberikan manfaat terbaik untuk tubuh kamu. Minum segelas matcha dapat melancarkan sistem pencernaan. Jadi buat kamu yang punya masalah pencernaan seperti sulit buat buang air besar (BAB), cocok nih minum matcha sehabis makan. Minum matcha setelah makan juga mencegah masalah pencernaan lain seperti sembelit hingga diare. Agar hasil maksimal, yuk rutin minum matcha setelah makan!
2. Saat Waktu Makan
Kalau kamu nggak terbiasa minum matcha karena rasanya yang pahit, tenang sekarang ada matcha yang dikombinasikan dengan madu dan rasa susu yang enak banget di tenggorokan. Walaupun dikombinasikan dengan berbagai varian rasa, tenang kandungan nutrisi di matcha tidak akan hilang, karena proses pembuatan Kiyora Matcha Latte botol dijamin kualitas dan kemurniannya. Minum Kiyora diantara waktu makan itu seger banget dan pastinya membuat kamu bersamangat untuk menghabiskan makanan yang kamu makan. Gak percaya? Coba dulu!
3. Sore-Sore Minum Matcha Bikin Seger
Minum matcha pas sore mungkin sudah sering kamu lakukan kalau kamu memang penggemar matcha sejati. Nah, Sore hari adalah waktu terbaik untuk minum matcha yang seger. Selain hilangin dahaga, minum matcha di sore hari membuat kamu tetap semangat loh.
4. Pas Sarapan Pagi
Kalau nggak punya waktu minum matcha di sore hari. Kamu bisa ganti jadi setelah sarapan pagi. Tapi jangan terlalu pagi ya. Idealnya sih 30 menit setelah kamu santap makanan ringan sarapan. Minum matcha setelah sarapan pagi baik loh untuk sistem pencernaan tubuh kamu.
5. Saat Hujan Turun
Indonesia kan beriklim tropis pasti setiap akhir tahun, Indonesia di guyur hujan. Wah cocok banget nih minum Kiyora Instant Matcha Latte. Matcha siap seduh ini siap menemani kamu saat hujan turun. Perpanduan 100% matcha Jepang dari Ito En dan susu pilihan Ultrajaya pas buat bikin hari kamu tetap berenergi dan hangat walaupun cuaca dingin menusuk hingga tulang.
7. Saat Matahari lagi Terik-Teriknya
Saat matahari lagi terik-teriknya, cocok nih minum matcha segar. Kiyora Matcha Latte botol pas buat nemenin kamu beraktivitas di luar ruangan dengan cuaca panas. Seteguk matcha Kiyora bisa bikin kamu seger dan semangat buat tetap beraktivitas dengan cuaca yang panas. Minum Kiyora Matcha Latte juga bisa hilangkan haus. Jadi gak perlu repot-repot cari matcha. Kini Kiyora Matcha Latte bisa kamu minum dimana aja guys!
Setelah tahu waktu terbaik untuk minum matcha pasti bikin kamu nggak sabar buat dapetin Kiyora Matcha Latte di minimarket terdekat