contact-button
Inilah Ciri-Ciri Si Dia Memiliki Ketulusan Cinta Terhadapmu

Sobat Kiyora, Inilah Ciri-Ciri Si Dia Memiliki Ketulusan Cinta Terhadapmu

Memiliki pacar yang cinta sama kamu secara tulus emang agak susah ya, Sobat Kiyora. Terkadang kamu harus rela berkali-kali memutuskan hubungan dengan Si Dia karena merasa kurang nyaman dan belum mendapatkan arti sebuah ketulusan dalam dirinya. Kamu pun mungkin pernah rela berlama-lama memiliki status jomblo demi mendapatkan pengganti yang lebih baik dan tulus. Namun, pasti sebagian dari kamu masih bingung, sebenarnya ketulusan cinta dari seorang pacar itu bisa dilihat dari apa saja, sih?

Buat kamu yang belum atau sudah memiliki pacar baru, gak ada salahnya untuk mengetahui 5 poin nilai ketulusan cinta di bawah ini.

1. Si Dia gak pernah berlebihan meminta sesuatu dari kamu
Sobat Kiyora pernah mendapatkan perhatian lebih dari Si Dia? Diteleponin terus setiap waktu, diberikan surprise setiap minggu, dan sebagainya. Lalu kamu diminta untuk melakukan hal yang sama dan dia akan marah kalau kamu gak melakukannya juga.

Kamu mungkin akan merasa, perhatian lebih seperti itu tampak terlalu dibuat-buat. Padahal ketulusan cinta itu seharusnya murni berjalan mengalir saja. Kalau pada akhirnya dia ingin diberi sesuatu yang berlebihan terus dari kamu juga, ya mungkin dia harus banyak belajar bahwa segala sesuatunya gak harus diminta secara paksa. Dia harus belajar tentang arti ketulusan yang bisa dilihat dari keinisiatifan seseorang saat memberikan sesuatu tanpa pamrih dan tanpa membuat orang lain jadi kurang nyaman.

Lagipula, cinta itu gak dinilai saat kamu setiap waktu memberikan kabar kepadanya sampai mengganggu waktu berproduktivitas. Memberikan kejutan pun gak harus setiap minggu seperti di film-film drama. Benar, gak?

2. Si Dia gak pernah mengungkit pengorbanannya dahulu terhadapmu
Pasangan yang tulus biasanya gak akan mengungkit pengorbanan yang pernah dilakukannya. Kalau terus diungkit, berarti tandanya dia gak ikhlas. Padahal cinta yang tulus itu kan harus diisi dengan keikhlasan.  Nah loh, bagaimana dengan Si Dia?

3. Si Dia gak memamerkan pengorbanannya di media sosial

Pada zaman sekarang kita dapat dengan mudah melihat postingan teman yang menceritakan tentang pengorbanan mereka, entah dengan tujuan untuk membagikan inspirasi positif atau mungkin mau pamer saja biar dapat banyak likes.

Nah, kalau misalnya pacar kamu habis melakukan sebuah pengorbanan ke kamu dan dia gak mengumbar itu semua di media sosial manapun, mungkin kamu bisa menganggapnya bahwa dia cuma mau hal tulusnya tersebut diketahui sama kamu dan dia saja. Dia gak mau saat mengumbar itu semua ke media sosial, ada sebagian orang yang menganggapnya pamer, ingin populer, atau ingin mendapatkan banyak pujian. Dia cuma nyaman saat ketulusannya diberikan pujian oleh kamu seorang. Aduh, sweet banget, sih.

4. Si Dia gak pernah menuntut dan mau menerima kekurangan kamu

Sobat Kiyora harus bersyukur loh jika sudah memiliki pacar yang gak pernah menuntut kamu untuk melakukan hal yang gak ‘kamu banget’. Misalnya, ketika dia tahu kamu itu tipe cowok yang suka pakai kaos, dia gak akan memaksamu untuk menggunakan jas saat pergi kencan.

Atau saat dia tahu kalau kamu memiliki kekurangan seperti memiliki ukuran tubuh mungil, dia gak akan komplain, “Iiih, badan kamu kecil banget, sih. Banyak berenang sama loncat-loncat sana, biar tinggi kayak model!”

5. Si Dia selalu sabar dan mengalah
Mungkin kamu kesal karena habis kalah tanding futsal atau barang incaran dari bulan lalu di mal sudah diambil orang. Lalu kamu menceritakan hal tersebut dengan ekspresi kesal di depannya. Dia tampak sabar mendengarkan cerita dan langsung memelukmu seperti seorang Ibu atau Ayah memeluk anaknya. Bikin hati adem!

Atau saat dia sedang menikmati Kiyora Matcha Latte kesukaanmu, eh kamu malah merebut dan menghabiskannya. Tapi dia hanya tersenyum dan mau mengalah.
Duh, so sweet banget, deh.

Jadi, apakah pacar kamu memiliki ketulusan seperti murninya Kiyora yang selalu tulus menyegarkan hari-harimu?