contact-button
Yuk Ketahui Cara Asik Menikmati Kiyora di sini

Yuk Ketahui Cara Asik Menikmati Kiyora di sini!

Yang suka sama kemurnian Kiyora mana suaranya? Seperti yang kita ketahui bahwa Kiyora kini menjadi minuman kekinian di kalangan anak muda. Benar, nggak? Apa lagi Kiyora memiliki berbagai varian yang pastinya bikin kemurnian hari-harimu jadi lebih tenang dan segar. Di tengah kesibukan yang melanda, Kiyora tentu akan selalu hadir untuk menyemangatimu. Selain kesibukan kuliah dan kerja, Sobat Kiyora juga bisa loh menikmati sebotol kemurnian Kiyora sambil melakukan hal-hal di bawah ini. Yuk di simak!

1. Menyalurkan hobi 

Sobat Kiyora punya hobi apa, nih? Baca buku, nonton film, fotografi, main action figures, atau lainnya? Hmm, apa pun hobinya, jangan lupa ambil sebotol Kiyora varian favoritmu. Apa lagi kalau disajikan dingin, segarnya bikin nagih! Jadi lebih semangat deh menyalurkan hobimu itu!

2. Liburan

Liburan ke tempat yang ramai dikunjungi itu bikin pusing sendiri ya, Sobat Kiyora. Bayangin deh kamu pergi ke salah satu destinasi lalu ada ribuan orang ada di sekitar kamu. Terus pas kamu mau naik salah satu wahana, kamu harus mengantre sampai lebih dari satu jam. Capek? Pastinya! Kurang-kurangi deh rasa capeknya dengan selalu menyediakan Kiyora dan nikmati kemurniannya.
“Tapi Kiyora, aku sih sukanya liburan di tempat yang sepi dan tenang gitu. Salah nggak sih kalau aku tetap menyertakan Kiyora?”
Nggak salah, kok. Kiyora bisa tetap menjadi minuman andalan kamu di mana pun tempat liburan yang dikunjungi.

3. Nongkrong bareng teman atau pacar

Nongkrong itu nggak harus di kafe-kafe mahal. Apa lagi buat kamu yang masih menjadi mahasiswa dengan budget pas-pasan. Hehehe. Ajak aja teman kampus main ke rumah kost kamu. Sediakan Kiyora semua varian, biar mereka bisa memilih Kiyora favoritnya.

Saran dari Kiyora, coba deh ikuti Facebook Kiyora serta Twitter dan Instagram @KiyoraID biar kamu bisa tahu info promo Kiyora di berbagai minimarket dan supermarket terdekat.Sobat Kiyora punya tambahan lain? Dari ketiga hal di atas, kamu paling suka menikmati kemurnian Kiyora sambil apa?